Hadapi Timor Leste, RD Siapkan 2 Tim

Pelatih tim nasional U-23 Indonesia Rahmad Darmawan menyiapkan 2 tim untuk menghadapi Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Petang ini Selasa( 25/10).
Pertnadingan yang akan mempertmukan dua tim yang bakal di terjunkan di Sea Games 2011 ini belum di tentkan formatnya,apakah pertandingan persahabatn atau resmi yang tercatat di agena FIFA.

Kalau tidak menerapkan aturan FIFA,saya akan menurunan 2 tim agar seluruh pemain binaannya dapat merasakan atmosfir dari pertandingan, "ujar Rahmad Darmawan".

“Rahmad

Pada pertandingan petang ini,RD akan menurunkan dua pemain yang baru di panggil yaitu Yericho Christiantoko dan Syamsir Alam. mereka akan saya berikan porsi bermain lebih lama di bandingkan pada saat melawan Mitra Kukar, "ujarnya".

Sementara Trio Papua yaitu Lucas Mandowen,Titus Bonai,dan Stevie Bonsapia yang di izinkan pulang ke kampung halamannya,dipastikan akan tia diJakrta petang ini, tetapi di turunkannya atau tidak akan di lihat kondisi mereka.

Bagi Timor Leste sendiri,Pertandingan persahabatn ini merupakan laga uji coba keempat sebelum merka terjun ke ajang Sea Games nanti. Sebelumnya mereka menjalani 3 laga uji coba di bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar