Balotelli Kapok Selebrasi Kaos Lagi

Striker Manchester City Mario Balotelli menegaskan selebrasi dengan menggunakan pesan tertentu yang tertulis di kaos tidak akan dia lakukan lagi.

Striker yang terkenal dengan segudang kontroversinya tersebut, tidak akan mengulangi selebrasi 'Why Always Me?' lagi karena tidak ingin mendapatkan kartu kuning setiap pekan.


“selebrasi
"Tidak, saya tidak akan melakukannya lagi, karena saya akan mendapatkan kartu kuning setiap pekan. Jadi itu khusus untuk Manchester United," ujar Balotelli seperti yang dilansir laman resmi City.

Sementara itu, ketika ditanya mengapa menggunakan kalimat 'Why Always Me?', Balotelli menyatakan ada banyak makna dalam kalimat tersebut, namun dia tidak mau mengungkapkannya.

"Saya menggunakannya karena banyak alasan, tetapi saya akan mengungkapkannya agar semua orang berusaha sendiri mencari apa makna kalimat tersebut. Saya yakin mereka mampu menemukannya," ujar Balotelli.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar