SFC Menyerah Kejar Bepe dan Ramdani

PALEMBANG – Sriwijaya FC (SFC) menyatakan menyerah dalam usaha mengejar tanda tangan duo Persija Jakarta Bambang ‘Bepe’ Pamungkas dan pemain muda berbakat Rizky Ramdhani Lestaluhu.
Pasalnya,Persija versi Ferry Paulus yang telah dinyatakan kalah oleh PSSItelah menyatakan bakal mengikuti Indonesia Super League (ISL) di bawah naungan PT Liga Indonesia (PTLI),sama seperti SFC. Sejak awal,manajemen SFC melalui Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Hendri Zainuddin telah mengikat perjanjian bahwa pihak Persija akan menyetujui kepergian kedua pemain tersebut ke SFC jika tim asal Ibukota itu mengikuti Indonesian Premier League (IPL).
“Bambang
“Jadi kemungkinan besar Bepe itu batal gabung ke SFC,karena sejak awalkesepakatannya memang seperti itu. Kesepakatan itu juga berlaku dengan Ramdani,”jelas Hendri. Sejak awal musim lalu,Pelatih SFC Kas Hartadi memang telah menyatakan keinginannya untuk merekrut pemain muda potensial seperti Ramdani.Namun lantaran dia dipertahankan oleh Persija, akhirnya Laskar Wong Kito mengalihkan bidikan ke Zulham Zamrun.
Sayang, Zulham yang sempat menyatakan kesepakatannya,memilih menarik diri dengan alasan tidak mau bersaing dengan bomber yang dimiliki SFC seperti Keith Jerome ‘Kayamba’ Gumbs, Budi Sudarsono (sebelum hengkang ke Deltras),dan Riski Novriansyah. Belakangan,kisruh Persija membuat SFC memanfaat kan situasi mencoba untuk kembali melakukan pendekatan terhadap Ramdani.

”Jadi untuk saat ini,kita menyatakan berhenti mengejar Bepe dan Ramdani,”papar Hendri. “Untuk penggantinya,kita masih akan mencarilagi.Tetapi meskipun nanti kita tidak bisa mendapatkan pemain yang berkualitas seperti yang diinginkan oleh pelatih, maka kita akan memaksimalkan dua pemain muda dari Bangka Belitung yang kini telah bergabung,”paparnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar