Park Shin Ye di Kontrak Jepang

“ParkJepang seakan menjadi batu loncatan bagi aktris dan aktor korea untuk melambungkan namanya di industri dunia Film Internasional.Kali ini giliran Aktris Korea yang terkenal di Indonesia berkat tampilannya di serial drama Hearstring, Park Shin Hye, telah menandatangani kontrak kerja dengan perusahaan ternama di Jepang, IMX. Ia akan menambah deretan nama aktris Korea yang akan mendunia.

Kontrak kerja ini, menurut surat kabar di Jepang, IMX akan mengurus semua kegiatan dan membangun karier Shin Hye di Jepang. IMX, salah satu perusahaan bergengsi di Jepang yang juga pernah mengontrak dan membesarkan nama selebriti Korea lainnya, seperti Bae Yong Joon, Lee Min Hoo, Lee Jung Ki, So Ji Sub, Son Ye-jin, Ahn Jae Wook, dan boyband ZE:A.

Perusahaan ini juga termasuk salah satu pionir yang telah menyebarluaskan drama-drama Korea seperti Hotelier dan My Name Is Kim Samsoon melalui internet. Kerja keras IMX menyebarkan drama Korea di internet kini membuat banyak situs-situs resmi yang dengan mudah diakses penggemar drama Korea untuk menyaksikan drama favorit mereka melalui internet.


Perusahaan IMX mengontrak Park Shin Hye setelah melihat beberapa drama yang ia bintangi seperti "You're Beautiful" dan "Heartstring". Kedua drama ini sukses meraih perhatian penggemar drama Korea di berbagai negara Asia termasuk di Jepang.

"Kami memiliki harapan yang sangat besar untuk karier Park Shin Hye di Jepang. Kami akan melakukan yang terbaik untuk bisa mengembangkan karirnya," ujar juru bicara IMX seperti dikutip dari 10.asiae.co.kr.
Saat Park mempromosikan Heartstring di Jepang, desas-desus dirinya akan bekerjasama dengan Jepang sudah berhembus. Di Negeri Matahari Terbit itu, Park juga diwawancara media setempat.
Perempuan kelahiran, 18 Februari 1990, ini memulai debutnya sebagai aktris saat membintangi serial drama Stairway to Heaven (2003). Serial itu juga pernah populer di Indonesia. Saat membintangi serial itu, usianya baru 13 tahun dan penampilannya sudah menarik perhatian pemirsanya.

Setelah itu, ia kerap menerima tawaran akting. Di tahun 2009 Park mendapat kesempatan bermain di serial yang melambungkan namanya di You're Beautiful sebagai Go Mi Nam. Park memesonakan penggemarnya karena mampu memainkan peran sebagai wanita yang demi penyamarannya mengubah wujudnya menjadi pria. Pesonanya kembali bersinar setelah ia bermain di drama Heartstring bersama sahabatnya, Jun Yong Hwa, yang juga bermain bersama Park di You're Beautiful. BK / dw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar